Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Imbauan Kapolsek Sliyeg: Peran Orang Tua Diperlukan Dalam Menekan Kenakalan Remaja

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 09 Februari 2024 | Februari 09, 2024 WIB Last Updated 2024-02-09T07:02:05Z
iklan



Indramayu – Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, menyerukan kepada para orang tua, khususnya yang memiliki anak remaja, untuk lebih memperhatikan dan mengawasi anak-anak mereka. 


Imbauan ini disampaikan sebagai langkah untuk menekan maraknya kenakalan remaja yang belakangan ini terjadi, mulai dari tawuran hingga aksi geng motor.


"Kami membutuhkan dukungan dari lingkungan terkecil, yaitu orang tua dan masyarakat, dalam upaya menekan kenakalan remaja. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan mengawasi dan mengedukasi anak-anak," ujar AKP Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah kepada awak media di Mako Polsek Sliyeg, Jumat (9/2/2024)


Kapolsek menambahkan bahwa salah satu faktor utama dari banyaknya kejadian kenakalan remaja di wilayah hukum Polsek Sliyeg, umumnya di Kabupaten Indramayu adalah kurangnya pengawasan dan pengarahan dari orang tua serta lingkungan sekitar.


Dalam hal ini Polsek Sliyeg telah mengambil langkah-langkah dari tindakan preemtif, preventif, hingga represif. 



Kami juga telah memetakan daerah-daerah yang dianggap rawan terjadinya kenakalan remaja, seperti tawuran, dan meningkatkan patroli strong point di lokasi-lokasi tersebut.


"Dengan langkah-langkah ini, diharapkan dapat mengurangi angka kenakalan remaja dan menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua pihak," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Imbauan Kapolsek Sliyeg: Peran Orang Tua Diperlukan Dalam Menekan Kenakalan Remaja

Trending Now

Iklan

iklan