Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jamin Kelancaran Proses Pemilu 2024, Polsek Lohbener Lakukan Pengamanan dan Pengawalan Logistik

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 09 Februari 2024 | Februari 09, 2024 WIB Last Updated 2024-02-09T10:02:25Z
iklan


Indramayu - Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan tugasnya dalam pengamanan dan mengawal pendistribusian logistik pemilu 2024 dari gudang 2 KPU Indramayu ke Gudang Logistik PPK Lohbener di Desa Lohbener blok Stamplat Rt 026/006 Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu. Jumat (9/2/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, menegaskan pentingnya tindakan ini dalam memastikan kelancaran proses demokrasi Pemilu 2024. 


"Kami telah melakukan pengamanan dan pengawalan dengan sungguh-sungguh agar logistik pemilu dapat sampai ke tujuannya dengan aman dan terjamin," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Lebih lanjut, Kapolsek menambahkan bahwa setelah pendistribusian logistik pemilu selesai di Gudang Logistik PPK Lohbener, dilakukan penutupan gudang yang ketat. 


"Kami memastikan gudang tersebut terkunci dengan tiga gembok, di mana masing-masing anak kunci dipegang oleh PPK dan PANWASCAM," jelasnya.


Selanjutnya guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, akan dilakukan pengamanan oleh anggota Polsek Lohbener, Koramil, Pol PP, PPK, dan Panwascam Lohbener untuk menjaga keamanan gudang logistik tersebut.


Kapolsek berharap bahwa dengan langkah-langkah yang telah dilakukan, proses pemilu 2024 dapat berjalan lancar dan aman, serta memastikan integritas logistik pemilu tetap terjaga hingga saatnya digunakan. Ucap Kompol H. Nurani.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jamin Kelancaran Proses Pemilu 2024, Polsek Lohbener Lakukan Pengamanan dan Pengawalan Logistik

Trending Now

Iklan

iklan