Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kamtibmas Terjaga, Polsek Terisi Terus Lakukan Patroli Strong Point Wiralodra Presisi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 25 Februari 2024 | Februari 25, 2024 WIB Last Updated 2024-02-25T06:38:31Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Terisi, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli strong point Wiralodra Presisi dengan salah satu sasarannya adalah obvit Perbankan di wilayah hukum Polsek Terisi, Minggu (25/2/2024).


Kegiatan patroli ini dilakukan dalam rangka memberikan kenyamanan serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah tersebut.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, menyatakan bahwa kegiatan patroli tersebut merupakan bagian dari rutinitas yang dilaksanakan oleh personel Polsek Terisi. 


"Kami memerintahkan kepada personel yang melaksanakan piket untuk melakukan patroli dan memantau situasi. Salah satu yang menjadi fokus kami adalah obyek vital seperti kantor Perbankan," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam pelaksanaan patroli, pihak kepolisian juga memberikan imbauan kepada petugas keamanan atau Satpam di masing-masing tempat untuk tetap waspada dan memantau situasi di sekitar lingkungan kerjanya.


Selain itu, patroli juga dilakukan ke tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana dan gangguan Kamtibmas. 


Personel Polsek Terisi juga melaksanakan patroli mobile di beberapa wilayah, baik pemukiman maupun tempat keramaian lainnya, guna memastikan kondisi wilayah di Kecamatan Terisi tetap aman dan kondusif.


Dengan upaya patroli rutin seperti ini, Polsek Terisi berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya, serta memastikan bahwa obyek vital seperti kantor Perbankan terjaga dengan baik. Jelas AKP Warmad.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kamtibmas Terjaga, Polsek Terisi Terus Lakukan Patroli Strong Point Wiralodra Presisi

Trending Now

Iklan

iklan