Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Balongan Awasi Wilayah, Pimpin Patroli Strong Point: Jamin Keamanan Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 28 Februari 2024 | Februari 28, 2024 WIB Last Updated 2024-02-28T11:36:17Z
iklan


Indramayu,- Iptu Wawan, S.H., M.Si., Kapolsek Balongan, Polres Indramayu Polda Jabar secara langsung memimpin patroli strong point di wilayah hukumnya. Rabu (28/2/2024)


Dalam patroli ini, secara mobiling dan stasioner memantau perkembangan situasi di sekitar titik-titik rawan kejahatan jalanan, tawuran, geng motor, dan rawan C-3.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menekankan pentingnya kehadiran polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 


"Kami melakukan patroli strong point dengan kesiapsiagaan untuk memastikan wilayah hukum Polsek Balongan tetap aman dari segala bentuk gangguan keamanan," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam patroli tersebut, Polsek Balongan bergerak aktif untuk memantau aktivitas di titik-titik rawan, serta siap melakukan tindakan preventif jika diperlukan. 


Kesiapsiagaan perlengkapan dan penggunaan Randis Quick Respon menjadi prioritas dalam memastikan respons cepat terhadap situasi yang berkembang.


"Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Balongan. Dengan patroli strong point seperti ini, kami berharap dapat memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat," tambah Iptu Wawan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Balongan Awasi Wilayah, Pimpin Patroli Strong Point: Jamin Keamanan Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan