Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Jatibarang Menjenguk Anggota KPPS Yang Sedang Sakit

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 16 Februari 2024 | Februari 16, 2024 WIB Last Updated 2024-02-16T05:19:52Z
iklan

 



Indramayu - Kapolsek Jatibarang, Polres Indramayu Polda Jabar, Kompol Rynaldi Nurwan, S.H, M.H., menjenguk anggota KPPS TPS 1, Saudari Novita Santi, yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Zam - Zam Jatibarang, Desa Jatibarang Baru, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, pada Jumat (16/2/2024).


Dalam kunjungannya, Kapolsek didampingi oleh Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Jatibarang, Ikin Sodikin, serta Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Bulak Lor, Deny Sigit.



"Kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap rekan kita, Saudari Novita Santi, yang sedang mengalami sakit. Kami berharap agar beliau segera pulih dan kembali sehat seperti sedia kala,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kompol Rynaldi Nurwan.


Ia menambahkan, Dokter di Rumah Sakit Zam - Zam Jatibarang telah mendiagnosis bahwa Saudari Novita mengalami dispepsia, yaitu gangguan pencernaan kronis yang ditandai dengan perut terasa nyeri, kembung, dan begah terutama setelah makan.


Kapolsek juga menyampaikan doa dan harapannya agar Novita Santi segera mendapatkan kesembuhan dan pulih sepenuhnya. 


"Kami berdoa semoga Novita segera sembuh dan dapat kembali beraktivitas seperti sediakala," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga memberikan semangat kepada Novita dan keluarganya untuk tetap tabah menghadapi cobaan ini. 



"Kami berharap Novita dan keluarganya tetap kuat dan tabah dalam menghadapi ujian ini. Kami akan terus memberikan dukungan dan doa untuk kesembuhan Novita," tutup Kompol Rynaldi Nurwan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Jatibarang Menjenguk Anggota KPPS Yang Sedang Sakit

Trending Now

Iklan

iklan