Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Kedokanbunder : Patroli Dialogis Untuk Keamanan dan Ketertiban Pasca Pemilu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 28 Februari 2024 | Februari 28, 2024 WIB Last Updated 2024-02-28T11:54:59Z
iklan

 




Indramayu, - Personil Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukumnya sebagai bagian dari kegiatan rutin guna memastikan kondusifitas wilayah pasca Pemilu 2024. Rabu (28/2/2024)


Kegiatan patroli dialogis ini merupakan salah satu upaya yang terus dilakukan oleh Polsek Kedokanbunder untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. 


Dengan berinteraksi langsung dengan warga, polisi dapat mendengarkan keluhan, aspirasi, dan masukan dari masyarakat sekaligus memberikan himbauan terkait menjaga kondusifitas wilayah.


"Kami rutin melaksanakan patroli dialogis ini sebagai upaya kami untuk tetap terhubung dengan masyarakat dan memastikan kondusifitas wilayah pasca Pemilu 2024 tetap terjaga dengan baik," ujar Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana.


Dalam patroli dialogis tersebut, personil Polsek Kedokanbunder juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka masing-masing. Hal ini sebagai bagian dari upaya bersama untuk menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan damai bagi seluruh warga.


"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menjaga kondusifitas wilayah. Dengan kerjasama yang baik antara Polsek Kedokanbunder dan masyarakat, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk kita semua," tambah Iptu Sujana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan melaksanakan patroli dialogis secara rutin, kami berharap dapat terus menjaga hubungan yang baik dengan masyarakat serta memberikan kontribusi positif dalam menjaga kondusifitas wilayah pasca Pemilu 2024. Imbuhnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Kedokanbunder : Patroli Dialogis Untuk Keamanan dan Ketertiban Pasca Pemilu

Trending Now

Iklan

iklan