Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sukra Dampingi Kapolres Indramayu Monitoring Pelaksanaan Rapat Pleno Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 19 Februari 2024 | Februari 19, 2024 WIB Last Updated 2024-02-19T09:15:24Z
iklan

 


Indramayu,- Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., didampingi oleh Kapolsek Sukra, Iptu Rudi Hartono, S.H., memonitoring pelaksanaan Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi hasil Penghitungan perolehan suara Pada Pemilihan Umum Tahun 2024. 



Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Kecamatan Sukra yang beralamatkan di Jalan Cilodong Desa Sukrawetan Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu. Senin (19/2/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Iptu Rudi Hartono, menyatakan bahwa kehadiran Kapolres bertujuan untuk memastikan berlangsungnya rapat pleno dengan lancar dan tertib. Hal ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan proses demokrasi berjalan dengan baik dan hasilnya dapat mencerminkan suara rakyat dengan akurat.


Selain itu kehadiran Kapolres untuk memberikan rasa aman dan menjamin kelancaran proses demokrasi kepada seluruh peserta rapat pleno dan masyarakat.


"Mari kita jaga suasana agar tetap kondusif dan proses pleno berlangsung dengan baik. Kehadiran kami di sini juga sebagai bentuk dukungan terhadap pelaksanaan Pemilu 2024," tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan kehadiran Polri, diharapkan proses Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi hasil Pemilu 2024 di Kecamatan Sukra dapat berjalan dengan lancar dan aman, serta menghasilkan keputusan yang sesuai dengan kehendak rakyat. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sukra Dampingi Kapolres Indramayu Monitoring Pelaksanaan Rapat Pleno Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan