Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sukra: Patroli Rutin Sebagai Langkah Preventif Pasca Pemilu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 22 Februari 2024 | Februari 22, 2024 WIB Last Updated 2024-02-22T13:12:33Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan patroli rutin di wilayah hukumnya sebagai bagian dari upaya menjaga situasi kamtibmas pasca Pemilu. Kamis (22/2/2024)

Kegiatan ini dilakukan secara rutin guna memantau dan memastikan keamanan serta ketertiban di seluruh wilayah hukum Polsek Sukra.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Iptu Rudi Hartono, menyatakan pentingnya patroli rutin sebagai langkah preventif untuk mencegah terjadinya potensi gangguan keamanan pasca Pemilu. 


Dengan melakukan patroli secara berkala, diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat serta menekan potensi terjadinya tindak kriminal atau pelanggaran lainnya.

Kapolsek Rudi Hartono juga mengajak seluruh anggota Polsek Sukra untuk terus meningkatkan kewaspadaan dan kepekaan terhadap situasi sekitar selama melaksanakan patroli. 

“Hal ini penting guna memberikan respons cepat terhadap setiap potensi ancaman atau gangguan yang mungkin timbul,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dengan demikian, Polsek Sukra berkomitmen untuk terus hadir dan bertindak secara proaktif dalam menjaga kamtibmas di wilayahnya demi terciptanya lingkungan yang aman, damai, dan kondusif bagi seluruh masyarakat. Imbunya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sukra: Patroli Rutin Sebagai Langkah Preventif Pasca Pemilu

Trending Now

Iklan

iklan