Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sukra Pimpin Pengamanan Kunjungan Kerja Bupati Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 29 Februari 2024 | Februari 29, 2024 WIB Last Updated 2024-02-29T13:56:47Z
iklan

 


Indramayu,- Kapolsek Sukra, Polres Indramayu Polda Jabar, Iptu Rudi Hartono, S.H., memimpin pengamanan kunjungan kerja Bupati Indramayu di wilayah hukumnya, dalam rangka menghadiri acara Gerakan Pangan Murah. Kamis (29/2/2024)



Kegiatan kunjungan kerja Bupati Indramayu di wilayah Kecamatan Sukra ini bertujuan untuk menghadiri acara Gerakan Pangan Murah, serta memberikan santunan kepada warga masyarakat Dusun Tanjungpura Desa Ujunggebang Kecamatan Sukra yang menjadi korban tenggelam di perairan Jeti Petimban.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Iptu Rudi Hartono, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Pemerintah Daerah kepada warga masyarakat yang membutuhkan bantuan. 


"Kami memastikan pengamanan dilakukan dengan baik agar acara berjalan lancar dan kondusif. Kegiatan ini merupakan wujud dari perhatian dan kepedulian Pemerintah Daerah kepada masyarakat yang membutuhkan," ujar Iptu Rudi Hartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selama pelaksanaan kegiatan, pengamanan dilakukan dengan ketat oleh petugas kepolisian dan TNI di sekitar lokasi acara. Berkat kerjasama yang baik antara aparat keamanan, kegiatan kunjungan kerja Bupati Indramayu berjalan lancar tanpa adanya gangguan keamanan.


"Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar dan kondusif," terang Iptu Rudi Hartono.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sukra Pimpin Pengamanan Kunjungan Kerja Bupati Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan