Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Tukdana Hadiri Rakor dan Loka Karya Mini Triwulan Bidang Kesehatan Tingkat UPTD Puskesmas Kecamatan Bangodua

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 22 Februari 2024 | Februari 22, 2024 WIB Last Updated 2024-02-22T09:59:32Z
iklan

 



Indramayu,- Kapolsek Tukdana, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Iwa Mashadi, S.H., M.H., turut hadir dalam Rapat Koordinasi dan Loka Karya Mini Triwulan Bidang Kesehatan Tingkat UPTD Puskesmas Kecamatan Bangodua Kabupaten Indramayu.


Rapat tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Bangodua, yang beralamat di Blok Barat Desa Tegalgirang Kecamatan Bangodua Kabupaten Indramayu, pada Kamis (22/2/2024).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, mengungkapkan kegiatan Rapat Koordinasi dan Loka Karya Mini Triwulan Bidang Kesehatan ini merupakan wujud komitmen untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.


Kapolsek menekankan pentingnya kolaborasi antara Polsek Tukdana dan instansi terkait untuk mendukung program-program kesehatan yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


"Kami berharap melalui kerja sama ini, kita dapat meningkatkan kualitas layanan kesehatan dan memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat di wilayah hukum Polsek Tukdana," ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Tukdana Hadiri Rakor dan Loka Karya Mini Triwulan Bidang Kesehatan Tingkat UPTD Puskesmas Kecamatan Bangodua

Trending Now

Iklan

iklan