Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kebersamaan Dalam Kebaikan, Polsek Jatibarang Pererat Tali Silaturahmi Lewat Pengajian

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 29 Februari 2024 | Februari 29, 2024 WIB Last Updated 2024-02-29T07:23:29Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar kegiatan pengajian dalam rangka Kamis Shodaqoh, sebagai wujud kepedulian dan upaya mempererat tali silaturahmi. 


Pengajian ini diselenggarakan di Mushola Kantor Mapolsek Jatibarang, Jl. Raya Bulak No. 537, Desa Bulak, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Kamis (29/2/2024)


Kegiatan yang dihadiri oleh 15 orang personil Polsek Jatibarang, dipimpin langsung oleh Kapolsek Jatibarang, Kompol Rynaldi Nurwan, S.H., M.H. 


"Semoga melalui kegiatan seperti ini, kita dapat senantiasa mendapat berkah dan rahmat dari Allah SWT serta menjadi pribadi yang lebih baik dan bermanfaat bagi lingkungan sekitar," Kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kompol Rynaldi Nurwan.


Pengajian Kamis Shodaqoh ini menjadi momen yang berarti bagi Polsek Jatibarang dalam memperkuat nilai-nilai keagamaan di tengah kesibukan tugas-tugas kepolisian.


"Kami berharap kegiatan seperti ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan kebersamaan dan solidaritas antara anggota Polsek Jatibarang, serta memperkuat iman dan taqwa sebagai bekal dalam menjalankan tugas-tugas kami," tambah Kompol Rynaldi Nurwan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kebersamaan Dalam Kebaikan, Polsek Jatibarang Pererat Tali Silaturahmi Lewat Pengajian

Trending Now

Iklan

iklan