Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Langkah Kapolsek Terisi, Galang Dukungan Bersama untuk Kesuksesan Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 09 Februari 2024 | Februari 09, 2024 WIB Last Updated 2024-02-09T08:49:39Z
iklan


Indramayu - Kapolsek Terisi, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Warmad, bersama anggota melaksanakan sambang ke Kantor Kecamatan Terisi di Desa Rajasinga, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu.


Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menciptakan suasana kondusif di masyarakat menjelang Pemilu 2024, sebagai bagian dari program Cooling System. 



AKP Warmad melakukan penggalangan terhadap Forkopimcam Terisi, Ketua Panwascam, Ketua PPK Terisi, serta para Kuwu se Kecamatan Terisi.


"Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat kerjasama dan sinergi antara kepolisian dengan berbagai pihak terkait dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, terutama menjelang pelaksanaan Pemilu 2024," kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, Kapolsek Terisi AKP Warmad


Menurut Kapolsek, kegiatan sambang ini juga menjadi sarana untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada semua pihak terkait, guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif menjelang dan pasca Pemilu.


"Dengan kerjasama yang solid dan koordinasi yang baik antara kepolisian dan seluruh elemen masyarakat serta pihak terkait lainnya, kami berharap dapat menciptakan suasana yang kondusif dan menjaga pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan dengan lancar dan aman," ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Jumat (9/2/2024)


AKP Warmad berharap agar semua pihak dapat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif demi terciptanya Pemilu 2024 lancar.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Langkah Kapolsek Terisi, Galang Dukungan Bersama untuk Kesuksesan Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan