Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pastikan Keamanan, Polsek Terisi Lakukan Pengamanan dan Pengawalan Logistik Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 20 Februari 2024 | Februari 20, 2024 WIB Last Updated 2024-02-20T10:55:35Z
iklan

 





Indramayu,- Polsek Terisi, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, di bawah kepemimpinan AKP Warmad melaksanakan pengawalan dan pengamanan dalam pergantian logistik hasil Pemilihan Umum Tahun 2024 dari PPK Terisi menuju beberapa lokasi di Kabupaten Indramayu. 



Kegiatan tersebut berlangsung dari Senin malam hingga Selasa, (19-20/02/2024) dini hari pukul 03.30 WIB.


Menurut Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi AKP Warmad, kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses pergeseran logistik hasil Pemilu 2024 dari PPK Terisi menuju KPUD Kabupaten Indramayu, di Gudang Logistik Kongsi Jaya Widasari, dan Gudang Logistik Langut Lohbener.


Pergeseran logistik hasil Pemilu 2024 ini meliputi 860 kotak suara berisi logistik hasil pemilihan, seperti kotak surat suara PPWP yang sudah tercoblos, beserta bilik suara. 



Selain itu, kotak surat suara untuk DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten, dan DPD yang sudah tercoblos juga dipindahkan ke gudang Langut Widasari, ungkap AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua PPK Terisi, yang bertanggung jawab atas proses pergeseran logistik tersebut.


Pergeseran logistik dilakukan menggunakan kendaraan roda 4 Truck sebanyak 4 unit.



“Sekitar pukul 03.30 WIB, kegiatan pergantian logistik telah selesai, dan logistik kotak suara hasil Pemilu 2024 telah diserahkan kepada KPUD Kabupaten Indramayu,” terang Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pastikan Keamanan, Polsek Terisi Lakukan Pengamanan dan Pengawalan Logistik Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan