Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Strong Point Polsek Pasekan, Jaga Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 28 Februari 2024 | Februari 28, 2024 WIB Last Updated 2024-02-28T07:46:11Z
iklan



INDRAMAYU- Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli strong point di wilayah hukumnya sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif pasca Pemilu 2024. Rabu (28/2/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Edi Mulayana, menyatakan pentingnya kegiatan patroli strong point dalam memastikan keamanan di wilayah hukumnya. 



"Kami terus melakukan patroli strong point sebagai langkah preventif untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif pasca Pemilu," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam kegiatan ini, personil Polsek Pasekan melakukan patroli intensif di titik-titik strategis atau strong point yang diidentifikasi sebagai area rawan. 


Mereka memastikan kehadiran yang aktif di area tersebut untuk mengurangi potensi terjadinya tindak kriminalitas dan menciptakan rasa aman bagi masyarakat.


"Kami melakukan patroli strong point dengan rutin dan teliti guna menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pasekan," tambah Iptu Edi Mulayana.


Kegiatan patroli strong point Polsek Pasekan merupakan salah satu bentuk nyata dari komitmen Polsek dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pasca Pemilu 2024. 


“Dengan upaya yang terus dilakukan, diharapkan lingkungan masyarakat dapat tetap aman dan tenteram untuk kehidupan sehari-hari,” pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Strong Point Polsek Pasekan, Jaga Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan