Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pengawalan Logistik Pemilu 2024: Polsek Cantigi Jaga Keamanan Distribusi ke Gudang KPU

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 21 Februari 2024 | Februari 21, 2024 WIB Last Updated 2024-02-21T04:52:02Z
iklan

 








Indramayu,- Polsek Cantigi, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan pengamanan dan pengawalan pengembalian distribusi logistik Pemilihan Umum Tahun 2024 dari Gudang PPK Cantigi menuju Gudang 1 dan Gudang 2 KPU Kabupaten Indramayu. Rabu (21/2/2024)

Kegiatan pengamanan dan pengawalan distribusi logistik Pemilu tahun 2024 dari Gudang PPK Cantigi, yang berlokasi di Blok H. Ustam RT 12/04 Desa Panyingkiran Kidul, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, menuju Gudang 1 KPU Kabupaten Indramayu di Jl. Raya Pantura Desa Langut, Kecamatan Lohbener, dan Gudang 2 KPU Kabupaten Indramayu di Jl. Raya Pantura Desa Kongsijaya, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu H. Ian Hernawan, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses pengembalian distribusi logistik Pemilu tahun 2024 ke KPU Kabupaten Indramayu.

"Kami melaksanakan pengamanan dan pengawalan pengembalian distribusi logistik Pemilihan Umum Tahun 2024 guna memastikan proses berjalan dengan lancar dan aman," ujar Iptu H. Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah

Kegiatan pengembalian distribusi logistik Pemilu tahun 2024 dikawal menggunakan 1 unit kendaraan roda empat Strada Dinas Polri dari Polsek Cantigi dan 2 unit kendaraan roda dua Dinas TNI dari Koramil 1602 Sidang. 


“Sedangkan logistik Pemilu tahun 2024 diangkut menggunakan 5 unit Colt Diesel,” terang Kapolsek.

Kegiatan tersebut turut dihadiri dan disaksikan oleh Sekcam Cantigi, Slamet Rahpandowo, S.I.P., M.Si., Ketua PPK Kecamatan Cantigi, Toto Surnanto, S.Pd.I. beserta anggota, Ketua Panwaslu Kecamatan Cantigi, Ayip Yuhadi, S.H. beserta anggota, Personil Pamwal dari Koramil 1602 Sindang, Personil Pamwal dari Polsek Cantigi, dan anggota Sat Pol PP Kecamatan Cantigi.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengawalan Logistik Pemilu 2024: Polsek Cantigi Jaga Keamanan Distribusi ke Gudang KPU

Trending Now

Iklan

iklan