Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Bagikan Puluhan Paket Sembako Dalam Program Jumat Berkah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 23 Februari 2024 | Februari 23, 2024 WIB Last Updated 2024-02-23T07:44:37Z
iklan

 



Indramayu,- Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melalui Satuan Binmas kembali menggelar Jumat Berkah untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. 


Kali ini, kegiatan Jumat Berkah dilaksanakan di Desa Kebulen Blok Terminal, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Jumat (23/2/2024)


Kegiatan Jumat Berkah dipimpin oleh Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Indramayu, AKP Suprihati Setyaningsih, S.H.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui AKP Suprihati Setyaningsih menyampaikan bahwa Jumat Berkah merupakan bentuk bakti sosial kepada para anak yatim, piatu, dan fakir miskin dengan memberikan bantuan sosial berupa 20 paket sembako.


“Kegiatan Jumat Berkah ini merupakan wujud dari kepedulian Polri terhadap masyarakat, sebagai upaya untuk membantu dan meringankan beban mereka yang membutuhkan,” kata Kasat Binmas didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


AKP Suprihati Setyaningsih berharap kegiatan Jumat Berkah ini dapat memberikan manfaat dan bagi masyarakat penerima bantuan, serta menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk lebih peduli dan membantu sesama dalam kegiatan sosial yang bermanfaat. Imbuhnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Bagikan Puluhan Paket Sembako Dalam Program Jumat Berkah

Trending Now

Iklan

iklan