Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Arahan Pastikan Penyaluran Bansos Berjalan Lancar dan Tertib

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 25 Februari 2024 | Februari 25, 2024 WIB Last Updated 2024-02-25T14:50:10Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan dalam rangka penyaluran bantuan sosial (bansos) berupa beras seberat 10 Kg tahap II tahun 2024 kepada masyarakat Desa Sukasari, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu. Minggu (25/2/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, AKP I. Nengah SW, menyatakan bahwa kegiatan pengamanan tersebut dilakukan untuk memastikan berlangsungnya penyaluran bantuan pangan bansos berjalan dengan lancar dan tertib. 


Monitoring kegiatan ini dilakukan secara intensif demi kenyamanan dan keamanan masyarakat penerima bantuan.


"Kami telah mengawasi proses penyaluran bansos beras tahap II tahun 2024 di Desa Sukasari dengan jumlah sebanyak 905 karung beras," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain mengamankan proses penyaluran, dalam kegiatan tersebut petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat penerima bantuan agar menjaga ketertiban dan keamanan selama proses distribusi berlangsung.


Kapolsek berharap agar bantuan sosial yang disalurkan dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat penerima dan mampu meringankan beban hidup mereka. 



Dengan dilaksanakannya kegiatan pengamanan penyaluran bansos ini, diharapkan dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif, serta masyarakat dapat merasakan manfaat dari program bantuan sosial pemerintah. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Arahan Pastikan Penyaluran Bansos Berjalan Lancar dan Tertib

Trending Now

Iklan

iklan