Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Balongan Gelar Patroli Siang Hari, Sasar Objek Vital Nasional Pertamina

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 29 Februari 2024 | Februari 29, 2024 WIB Last Updated 2024-02-29T06:47:16Z
iklan

 




Indramayu, - Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan kewaspadaan dengan melaksanakan patroli rutin di sejumlah titik strategis, termasuk objek vital nasional seperti Pertamina Balongan, Kabupaten Indramayu, Kamis (29/2/2024)



Patroli siang hari ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, S.H., M.Si. 



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan menekankan pentingnya kehadiran polisi di lokasi-lokasi vital seperti Pertamina Balongan untuk mencegah potensi gangguan keamanan dan memastikan berjalannya aktivitas operasional dengan lancar.


"Kami terus melakukan patroli rutin di berbagai titik, termasuk objek vital nasional seperti Pertamina Balongan. Hal ini merupakan bagian dari tugas pokok Polsek Balongan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," ungkap Kapolsek Balongan Iptu Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam kegiatan patroli tersebut, petugas juga melakukan koordinasi dengan pihak keamanan Pertamina Balongan guna meningkatkan sinergi dalam upaya menjaga keamanan di sekitar area tersebut. 


Langkah-langkah preventif seperti pengecekan cctv dan pengawasan terhadap aktivitas yang mencurigakan juga dilakukan secara intensif.


Kapolsek Balongan menegaskan komitmen Polsek Balongan untuk terus hadir dan bekerja keras dalam menjaga keamanan wilayah hukumnya. 


"Kami akan terus melakukan langkah-langkah proaktif dan preventif guna mencegah potensi gangguan keamanan di wilayah Kabupaten Indramayu, khususnya di sekitar objek vital nasional seperti Pertamina Balongan," katanya.


Dengan adanya patroli siang hari, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan ketenangan bagi masyarakat. Polsek Balongan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Balongan, kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Balongan Gelar Patroli Siang Hari, Sasar Objek Vital Nasional Pertamina

Trending Now

Iklan

iklan