Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cikedung Pastikan Kelancaran Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 08 Februari 2024 | Februari 08, 2024 WIB Last Updated 2024-02-08T15:05:57Z
iklan

 


Indramayu, - Pastikan kelancaran pendistribusian logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dari gudang Komisi Pemilihan Umum (KPU) Indramayu ke gudang logistik Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cikedung, Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan pengamanan Pendistribusian logistik Pemilu 2024 tersebut berupa kotak suara yang di dalamnya berisi berbagai perlengkapan pemilu, seperti surat suara dan alat tulis kotak (ATK) untuk PPK dan PPS. Kamis (8/2/2024)


Kegiatan ini dilakukan menggunakan lima unit kendaraan roda empat jenis truck.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata, menekankan pentingnya kelancaran pendistribusian logistik Pemilu untuk memastikan tahapan penyelenggaraan Pemilu berjalan sesuai jadwal dan program yang telah ditetapkan oleh KPU Kabupaten Indramayu.


"Dilaksanakannya kegiatan pendistribusian logistik Pemilu Tahun 2024 ini sebagai bentuk kesiapan penyelenggara pemilu menghadapi penyelenggaraan pemungutan suara Pemilihan Umum Tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024," ungkap Iptu Junata didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Lebih lanjut, Iptu Junata menambahkan bahwa pendistribusian logistik Pemilu tersebut merupakan bagian dari tahapan dan program penyelenggaraan Pemilu 2024 yang telah direncanakan secara matang oleh KPU Kabupaten Indramayu.


"Dengan kelancaran pendistribusian logistik Pemilu ini, diharapkan pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, tertib, lancar, dan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan," imbuhnya.


Kapolsek juga berharap agar seluruh proses pemilu dapat berjalan dengan baik dan masyarakat dapat berpartisipasi secara aktif dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cikedung Pastikan Kelancaran Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan