Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Juntinyuat Berikan Rasa Aman, Patroli di Objek Wisata Pantai

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 04 Februari 2024 | Februari 04, 2024 WIB Last Updated 2024-02-04T13:29:02Z
iklan



Indramayu - Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan patroli di objek wisata pantai di wilayah hukumnya pada Minggu (4/2/2024). 


Kegiatan ini dilakukan dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di area wisata tersebut.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tirtana, H, menyatakan bahwa patroli tersebut dilakukan sebagai bagian dari langkah preventif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas di objek wisata pantai.


"Dengan melaksanakan patroli di objek wisata pantai, kami berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung serta mencegah potensi terjadinya tindak kejahatan di area tersebut," ujar Iptu Trio Tirtana, H didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, patroli ini juga bertujuan untuk memberikan kehadiran yang nyata dari kepolisian kepada masyarakat dan para pengunjung objek wisata pantai. Hal ini diharapkan dapat memberikan kepercayaan dan rasa aman kepada semua pihak yang berkunjung.


Iptu Trio Tirtana juga menegaskan komitmen Polsek Juntinyuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, termasuk di objek wisata pantai. 


“Dengan adanya kehadiran dan patroli rutin, diharapkan situasi di objek wisata tersebut tetap kondusif dan aman bagi semua pengunjung,” pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Juntinyuat Berikan Rasa Aman, Patroli di Objek Wisata Pantai

Trending Now

Iklan

iklan