Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Kandanghaur Berlakukan Pengamanan dan Pengawalan Logistik Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 25 Februari 2024 | Februari 25, 2024 WIB Last Updated 2024-02-25T03:52:17Z
iklan

 


Indramayu,- Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan dan pengawalan pengiriman logistik Pemilu hasil penghitungan suara Pemilu 2024 dari Gudang Logistik PPK Kandanghaur ke Gudang Logistik 2 KPU Kabupaten Indramayu. Sabtu malam (24/2/2024) kemarin.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kandanghaur AKP Surahmat menjelaskan bahwa tindakan pengamanan dan pengawalan logistik Pemilu ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan integritas dan keamanan proses pengiriman logistik Pemilu pasca pemungutan suara.


“Dengan adanya pengamanan dan pengawalan ini, Alhamdulillah logistik Pemilu dapat sampai ke tujuan dengan aman dan tanpa hambatan,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Minggu (25/2/2024)


Pengiriman logistik Pemilu ini dilakukan dengan pengawalan ketat dari personel. Hal ini bertujuan untuk mencegah potensi gangguan terhadap logistik Pemilu selama proses pengiriman.


Kapolsek AKP Surahmat menegaskan komitmen Polsek Kandanghaur dalam menjaga integritas dan keamanan seluruh proses Pemilu 2024. 


Dengan langkah-langkah pengamanan dan pengawalan yang diterapkan, proses pengiriman logistik Pemilu dapat berjalan dengan lancar dan aman. Imbuhnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kandanghaur Berlakukan Pengamanan dan Pengawalan Logistik Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan