Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Krangkeng Gelar Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 19 Februari 2024 | Februari 19, 2024 WIB Last Updated 2024-02-19T13:23:57Z
iklan

 




Indramayu,- Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama petugas gabungan melaksanakan pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 Tingkat PPK Krangkeng Kabupaten Indramayu. Senin (19/2/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, menyatakan bahwa kegiatan pengamanan tersebut dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses rekapitulasi hasil perolehan suara pemilu di tingkat PPK Krangkeng. 


“Menjaga ketertiban dan keamanan adalah prioritas utama dalam pelaksanaan demokrasi yang bersih dan transparan,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam pelaksanaan tugas pengamanan, petugas gabungan bekerja secara profesional dan berkoordinasi dengan baik untuk memastikan situasi tetap kondusif. 



“Kehadiran kami di tempat rapat pleno bertujuan untuk mencegah gangguan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang dapat mengganggu integritas proses demokrasi,” ungkap Kapolsek.


AKP Tarno menegaskan komitmen Polsek Krangkeng untuk memberikan perlindungan dan memastikan kelancaran proses rekapitulasi suara pemilu. 


Semua upaya dilakukan guna memastikan bahwa proses demokrasi berjalan dengan baik dan dapat dipercaya oleh masyarakat, imbuhnya.


AKP Tarno juga menghimbau agar seluruh pihak yang terlibat dalam rapat pleno dapat bekerja sama dengan penuh integritas dan tanggung jawab demi terwujudnya proses pemilu yang bersih, adil, dan aman.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Krangkeng Gelar Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan