Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lohbener Terus Lakukan Pengamanan Gudang Logistik Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 16 Februari 2024 | Februari 16, 2024 WIB Last Updated 2024-02-16T08:06:22Z
iklan

 



Indramayu - Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan terhadap gudang tempat penyimpanan logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang merupakan milik PPK Lohbener, yang terletak di Desa Lohbener, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Jumat (16/2/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, disebutkan bahwa pengamanan terhadap gudang tempat penyimpanan logistik Pemilu 2024 milik PPK Lohbener merupakan bagian dari upaya untuk memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024.


"Logistik pemilu 2024 yang disimpan di Gudang Logistik PPK Lohbener diamankan dengan menggunakan 3 (tiga) buah gembok, dengan anak kunci masing-masing dipegang oleh PPK, PANWASCAM, dan Polsek Lohbener. Selain itu, dilakukan pengamanan oleh anggota Polsek, Koramil, Pol PP, PPK, dan Panwascam Lohbener," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu AKP Saefullah.


Ia menambahkan bahwa upaya pengamanan ini bertujuan untuk mencegah potensi gangguan atau ancaman terhadap logistik pemilu serta memastikan keutuhan dan keamanan logistik tersebut.



“Hingga saat ini, kegiatan pengamanan gudang tempat penyimpanan logistik Pemilu 2024 masih terus dilakukan secara ketat demi menjaga keamanan,” pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lohbener Terus Lakukan Pengamanan Gudang Logistik Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan