Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Pasekan Terus Berupaya Membangun Rasa Aman, Patroli Strong Point Sebagai Langkah Konkret

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 29 Februari 2024 | Februari 29, 2024 WIB Last Updated 2024-02-29T08:53:59Z
iklan

 



Indramayu,-  Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan pegelaran personil berseragam di jalan dan area publik dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukumnya, Kamis (29/2/2024)



Kegiatan ini dilakukan dengan melaksanakan Patroli Strong Point guna meningkatkan kehadiran polisi di tengah masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Edi Mulyana menyatakan tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. 


"Kami terus berupaya memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pasekan dengan berbagai langkah preventif, salah satunya adalah melaksanakan Patroli Strong Point di area publik," ungkap Iptu Edi Mulyana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam Patroli Strong Point tersebut, personil Polsek Pasekan bergerak secara mobile di sejumlah titik strategis di wilayah hukumnya. 



Personil melakukan patroli sambil berinteraksi dengan masyarakat sekitar guna mengumpulkan informasi terkait situasi keamanan di lingkungan tersebut.


Iptu Edi Mulyana menegaskan komitmen Polsek Pasekan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 


"Kami selalu siap menghadirkan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan berupaya memberikan perlindungan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab kami sebagai kepolisian," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Pasekan Terus Berupaya Membangun Rasa Aman, Patroli Strong Point Sebagai Langkah Konkret

Trending Now

Iklan

iklan