Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukra Terus Lakukan Patroli Pasca Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 20 Februari 2024 | Februari 20, 2024 WIB Last Updated 2024-02-20T11:09:02Z
iklan

 



Indramayu,- Pasca Pemilu 2024, Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan patroli di wilayah hukumnya untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat. Selasa (20/2/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Iptu Rudi Hartono, menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya pemeliharaan kamtibmas pasca Pemilu.


Kapolsek menambahkan bahwa patroli ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah potensi terjadinya gangguan kamtibmas. 



Dengan adanya kehadiran polisi di lapangan, diharapkan dapat memberikan rasa nyaman dan aman bagi seluruh warga, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


"Kami berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Sukra. Dengan adanya patroli ini, diharapkan masyarakat dapat merasa tenang dan aman," tambahnya.


Kapolsek juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar. 



Kerjasama antara polisi dan masyarakat sangat diperlukan guna menciptakan kondisi yang aman dan kondusif.


"Peran serta masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan. Mari bersama-sama kita jaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing," pungkas Iptu Rudi Hartono.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukra Terus Lakukan Patroli Pasca Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan