Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Semangat Persatuan Dalam Pemilu, Polsek Sukagumiwang Adakan Deklarasi Damai

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 11 Februari 2024 | Februari 11, 2024 WIB Last Updated 2024-02-11T00:38:23Z
iklan

 


Indramayu,- Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar deklarasi damai dan doa untuk Tahun Pemilu 2024.


Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Kecamatan Sukagumiwang, Blok Kecamatan Desa, Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu. Sabtu malam (10/2/2024)


Dalam kegiatan tersebut, dihadiri sekitar 50 orang, termasuk Komisioner PPK dan Panwaslucam Sukagumiwang, PPS dan PKD Se-Kecamatan Sukagumiwang, para Kuwu yang diwakili Sekdes Se-Kecamatan Sukagumiwang, Pengurus MWC NU dan Banser Se-Kecamatan Sukagumiwang, serta perwakilan pengurus partai politik seperti PDI Perjuangan, Demokrat, Golkar, dan Partai Gelora. Turut hadir pula Forkopimcam, Ketua PPK Sukagumiwang Ade Dediana, S.Pd, Ketua Panwaslucam Sukagumiwang Adik Sudrajat, S.Pd, dan Ketua MUI Kecamatan Sukagumiwang H. Abdul Rosyid.


Deklarasi damai yang ditandatangani oleh perwakilan partai politik disaksikan oleh Forkompincam, PPK, dan Panwaslucam Sukagumiwang.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang Kompol G. Sumantri menyampaikan pentingnya deklarasi damai ini sebagai langkah untuk menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pemilu 2024. 


"Deklarasi ini adalah komitmen bersama untuk menjaga perdamaian dan ketertiban selama masa Pemilu 2024," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Minggu (11/2/2024)



Ia menambahkan bahwa semangat kebersamaan dan toleransi antar partai politik serta antar warga masyarakat sangat diperlukan untuk menciptakan proses Pemilu yang berkualitas dan berintegritas.


Kapolsek berharap agar deklarasi damai ini dapat menjadi contoh bagi wilayah lainnya dan menginspirasi masyarakat untuk menjaga kedamaian dan kebersamaan dalam berdemokrasi. 


"Dengan kerja sama dan semangat gotong royong, kita dapat menjalani proses Pemilu dengan damai dan sukses," tandasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Semangat Persatuan Dalam Pemilu, Polsek Sukagumiwang Adakan Deklarasi Damai

Trending Now

Iklan

iklan