Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Gelar Tatap Muka Dengan Warga Desa Sanca

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 05 Maret 2024 | Maret 05, 2024 WIB Last Updated 2024-03-05T07:50:47Z
iklan

 




Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Gantar, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar tatap muka dengan warga Desa Sanca, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Selasa (5/3/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan kamtibmas guna menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah tersebut.


Dalam tatap muka tersebut, Bhabinkamtibmas berinteraksi dengan warga untuk membahas berbagai isu keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang relevan. 



Pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan mencakup pentingnya menjaga keamanan di lingkungan sekitar, mencegah tindak kriminalitas, serta menghindari potensi konflik yang dapat mengganggu ketertiban umum.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Karnala, turut menyampaikan pesan kepada masyarakat terkait pentingnya menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif. 


Ia menggarisbawahi peran aktif masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman, dimana kolaborasi antara warga dan aparat keamanan menjadi kunci keberhasilan.


Dengan adanya kegiatan tatap muka seperti ini, diharapkan terjalinnya hubungan yang baik antara Bhabinkamtibmas, masyarakat, dan aparat keamanan. 



Dengan saling mendukung dan bekerja sama, diharapkan terciptanya lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga Desa Sanca dan sekitarnya.


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Gantar dalam menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukumnya, serta sebagai wujud komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, kara Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Gelar Tatap Muka Dengan Warga Desa Sanca

Trending Now

Iklan

iklan