Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder Sambangi Warga Jaga Kamtibmas Pasca Pemilu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 17 Maret 2024 | Maret 17, 2024 WIB Last Updated 2024-03-17T05:11:02Z
iklan

 




Indramayu,- Dalam upaya menjalin hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pasca Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan sambang warga di Desa Kedokanbunder Wetan, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu. Minggu (17/3/2024)


Dalam pertemuan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga Kamtibmas setelah pelaksanaan Pemilu. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa situasi di Desa tetap kondusif dan terhindar dari potensi konflik atau gangguan keamanan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana, menyatakan pentingnya kerjasama antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. 


Dengan menjaga hubungan yang baik dan saling memberikan informasi, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, damai, dan harmonis bagi seluruh warga.


Pihak kepolisian juga terus mengimbau kepada masyarakat agar selalu melaporkan segala bentuk kejadian atau potensi kerawanan yang terjadi di sekitar mereka. 



Langkah ini diharapkan dapat membantu Polri dalam melakukan tindakan preventif dan responsif guna menjaga keamanan dan ketertiban bersama, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


“Diharapkan dapat kegiatan sambang warga ini dapat menjaga keharmonisan dan ketentraman masyarakat pasca Pemilu, sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan dan kemajuan daerah,” kata Iptu Sujana

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder Sambangi Warga Jaga Kamtibmas Pasca Pemilu

Trending Now

Iklan

iklan