Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Lakukan Sambang Warga Pasca Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 23 Maret 2024 | Maret 23, 2024 WIB Last Updated 2024-03-23T03:25:12Z
iklan

 



Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Lelea, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Taruna, melaksanakan kegiatan sambang warga binaan di Desa Lelea, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu. Sabtu (23/3/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menjaga kamtibmas pasca pengumuman hasil Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.


Dalam kunjungannya, Bripka Taruna berinteraksi langsung dengan warga binaan untuk menyampaikan beberapa himbauan terkait situasi kamtibmas di lingkungan mereka.


Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memastikan kondusifitas dan ketertiban masyarakat setelah adanya pengumuman hasil Pemilu, terlebih di bulan Ramadhan.


Kapolsek Lelea, Iptu Sunaryo, menyampaikan bahwa kegiatan sambang warga binaan ini merupakan salah satu langkah preventif dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polsek Lelea, pasca Pemilu 2024 dan di bulan Ramadhan. 



“Dengan adanya dialog dan komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dan warga, diharapkan potensi terjadinya gangguan kamtibmas dapat diminimalisir,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, kegiatan sambang ini juga sebagai wujud kepedulian Polsek Lelea terhadap kebutuhan dan keamanan masyarakat. 



“Diharapkan, melalui upaya-upaya seperti ini, masyarakat dapat merasakan kehadiran dan dukungan dari kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka,” kata Iptu Sunaryo.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Lakukan Sambang Warga Pasca Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan