Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Sindang Silaturahmi Kamtibmas Pasca Pemilu 2024 Dengan Tokoh Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 10 Maret 2024 | Maret 10, 2024 WIB Last Updated 2024-03-10T13:34:54Z
iklan

 



Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Sindang, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Alen Gunara, melakukan kegiatan silaturahmi kamtibmas pasca Pemilu 2024 dengan tokoh masyarakat Desa Wanantara, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Minggu (10/3/2024)



Kegiatan ini dilakukan dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta memperkuat hubungan baik antara kepolisian dengan tokoh masyarakat setempat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, mengungkapkan pentingnya kegiatan silaturahmi ini dalam konteks menjaga situasi kamtibmas pasca Pemilu 2024. 


"Kami terus menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dengan tokoh masyarakat sebagai upaya preventif dalam mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sindang," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam kesempatan tersebut, Bripka Alen Gunara berdiskusi dan bertukar informasi dengan tokoh masyarakat Desa Wanantara mengenai kondisi keamanan di lingkungan mereka. 


Selain itu, Bripka Alen juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, termasuk pentingnya menjaga kerukunan dan toleransi antarwarga serta tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban.


“Kegiatan silaturahmi kamtibmas ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Wanantara maupun di seluruh wilayah hukum Polsek Sindang,” kata AKP H. Suhendi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Sindang Silaturahmi Kamtibmas Pasca Pemilu 2024 Dengan Tokoh Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan