Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang Lakukan Sambang, Ajak Warga Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 21 Maret 2024 | Maret 21, 2024 WIB Last Updated 2024-03-21T04:01:09Z
iklan

 





Indramayu,- Bripka Betaria Irawan S.H., seorang Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan sambang ke wilayah Desa Binaannya dengan tujuan meningkatkan partisipasi warga masyarakat dalam menjaga kondusifitas wilayah pasca Pemilu Tahun 2024. Kamis (21/3/2024)


Kegiatan sambang ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk menjaga stabilitas dan keamanan di lingkungan masyarakat, terutama setelah pelaksanaan Pemilu. 



“Bripka Betaria Irawan bertugas untuk memastikan bahwa hubungan antara kepolisian dan masyarakat tetap harmonis serta saling mendukung dalam menjaga kamtibmas,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri.


Dalam sambangnya, Bripka Betaria Irawan mengajak warga untuk aktif berperan serta dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. 



“Hal ini dilakukan melalui dialog, himbauan, serta sosialisasi tentang pentingnya kolaborasi antara polisi dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan adanya kegiatan sambang ini, diharapkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan wilayah semakin meningkat, sehingga tercipta kondisi yang kondusif dan terhindar dari potensi gangguan kamtibmas pasca Pemilu.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang Lakukan Sambang, Ajak Warga Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu

Trending Now

Iklan

iklan