Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Polsek Cantigi Intensifkan Patroli Malam Hingga Dini Hari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 31 Maret 2024 | Maret 31, 2024 WIB Last Updated 2024-03-31T07:54:37Z
iklan




Indramayu,- Bulan Ramadhan menjadi waktu istimewa bagi umat Muslim untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT melalui ibadah. 



Namun, tidak sedikit dari kalangan masyarakat, terutama anak muda, yang menjadikan bulan ini sebagai momen untuk berkumpul di malam hari hingga dini hari.


Meskipun kegiatan ini dapat menjadi wadah silaturahmi dan hiburan, namun seringkali juga membawa dampak negatif yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat sekitar.


Dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah dan mencegah gangguan kamtibmas, Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli malam hari di wilayah hukumnya, Sabtu malam (30/3/2024).


"Patroli ini bertujuan untuk mengingatkan dan mencegah adanya kegiatan yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat serta tindak kejahatan di Malam hari," kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu H. Ian Hernawan, kepada wartawan, Minggu (31/3/2024)


Dalam pelaksanaannya, patroli malam tersebut dilakukan secara intensif di titik-titik rawan serta tempat berkumpulnya para pemuda. 



Petugas memberikan imbauan kepada masyarakat, terutama anak muda, untuk menjaga sikap dan perilaku yang baik serta tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu ketertiban dan kenyamanan lingkungan.


"Kami juga mengajak kerja sama dari seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah agar Bulan Ramadhan dapat berjalan dengan aman dan damai," tambah Kapolsek Cantigi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan langkah preventif seperti patroli malam ini, diharapkan dapat tercipta suasana yang kondusif dan harmonis bagi masyarakat selama Bulan Ramadhan dan seterusnya. Harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Polsek Cantigi Intensifkan Patroli Malam Hingga Dini Hari

Trending Now

Iklan

iklan