Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jaga Kamtibmas, Polsek Karangampel Terus Lakukan Patroli Malam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 04 Maret 2024 | Maret 04, 2024 WIB Last Updated 2024-03-04T07:13:57Z
iklan

 





Indramayu, - Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus aktif melakukan patroli malam guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) agar tetap aman dan kondusif. Minggu malam (3/3/2024) kemarin



Kegiatan patroli ini dilakukan secara rutin guna memberikan rasa aman kepada seluruh warga di wilayah hukum Polsek Karangampel, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, AKP Suprapto, mengungkapkan komitmennya dalam menjaga keamanan masyarakat dengan terus melaksanakan kegiatan patroli malam. 


"Kami terus melakukan patroli malam sebagai upaya preventif dalam mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum kami," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Senin (4/3/2024)


Dengan adanya patroli malam yang rutin dilakukan oleh Polsek Karangampel, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat. 



Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk aktif berperan serta dalam menjaga keamanan lingkungan dengan memberikan informasi atau laporan apabila menemukan hal yang mencurigakan kepada pihak kepolisian.


“Kegiatan patroli malam ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polsek Karangampel dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat khusunya Kecamatan Karangampel umumnya Kabupaten Indramayu,” ucapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Kamtibmas, Polsek Karangampel Terus Lakukan Patroli Malam

Trending Now

Iklan

iklan