Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jaga Kamtibmas Selama Ramadan, Polsek Losarang Rutin Laksanakan Patroli Ngabuburit

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 26 Maret 2024 | Maret 26, 2024 WIB Last Updated 2024-03-26T16:30:33Z
iklan

 




Indramayu,- Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggelar kegiatan patroli ngabuburit di wilayah hukumnya sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan Ramadan. Selasa (26/3/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, menyampaikan komitmen tersebut dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.


"Kami terus melaksanakan patroli ngabuburit sebagai bentuk kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat, khususnya pada saat-saat menjelang berbuka puasa. Tujuannya adalah untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas dan memberikan perlindungan serta rasa aman kepada warga yang sedang menunggu waktu berbuka puasa," ujar AKP Hendro Ruhanda didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam pelaksanaan patroli ngabuburit, Polsek Losarang melibatkan sejumlah personil dengan melakukan pemantauan secara intensif di lokasi-lokasi strategis yang sering dijadikan tempat berkumpulnya masyarakat saat menjelang berbuka puasa. 



"Kami juga mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menjaga kamtibmas dengan memberikan informasi apabila menemui hal-hal yang mencurigakan kepada petugas keamanan. Dengan kolaborasi yang baik antara polisi dan masyarakat, kami yakin situasi keamanan selama bulan Ramadan dapat tetap terjaga dengan baik," tambah Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Kamtibmas Selama Ramadan, Polsek Losarang Rutin Laksanakan Patroli Ngabuburit

Trending Now

Iklan

iklan