Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Juntinyuat Himbau Warga Jaga Kamtibmas Pasca Pemilu dan Selama Bulan Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 30 Maret 2024 | Maret 30, 2024 WIB Last Updated 2024-03-30T04:22:05Z
iklan

 





Indramayu,- Kunjungan dan penggalangan silaturahmi kamtibmas yang dilakukan oleh Kapolsek Juntinyuat, Polres Indramayu Polda Jabar, Iptu Trio Tirtana. H., S.H., dilakukan di Desa Pondoh Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu,. Jumat malam (29/3/2024)



Dalam kesempatan itu Kapolsek memberikan pesan-pesan penting kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda dalam wilayah hukum Polsek Juntinyuat. 



Dalam kunjungan tersebut, beberapa pesan kamtibmas disampaikan untuk menjaga kondusifitas lingkungan, terutama pasca Pemilu 2024 dan selama bulan Ramadhan.


Kapolsek mengajak warga masyarakat untuk sama-sama menjaga kondusifitas wilayahnya. 



“Hal ini penting mengingat periode pasca Pemilu sering kali menjadi masa sensitif yang memerlukan kewaspadaan bersama,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tirtana. H.



Selain itu, selama bulan Ramadhan, situasi kamtibmas juga perlu dijaga dengan baik untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.


Kemudian, pihaknya juga menghimbau agar warga masyarakat bijak dalam bermedia sosial. 


“Penggunaan media sosial yang bijak dan bertanggung jawab dapat menghindarkan tersebarnya informasi yang tidak benar atau provokatif yang dapat memicu gangguan kamtibmas,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Sabtu (30/3/2024)


Selain itu, Kapolsek juga mengingatkan agar masyarakat tetap menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing. 


Jika ada informasi tentang terjadinya gangguan kamtibmas, diharapkan agar segera melaporkan ke pihak Polsek Juntinyuat. 


Melalui kerjasama dan partisipasi aktif masyarakat, kondisi kamtibmas dapat terjaga dengan baik.


"Saya melakukan silaturahmi ini sebagai giat rutin untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat," kata Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tirtana. 


Ia juga menambahkan harapannya bahwa dengan kerjasama dan kesadaran bersama, kondisi kamtibmas di wilayah Polsek Juntinyuat dapat terus terjaga dengan baik, baik pasca Pemilu maupun selama bulan suci Ramadhan. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Juntinyuat Himbau Warga Jaga Kamtibmas Pasca Pemilu dan Selama Bulan Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan