Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Karangampel Pimpin Pembagian Takjil, Wujud Kepedulian Polri di Bulan Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 13 Maret 2024 | Maret 13, 2024 WIB Last Updated 2024-03-13T11:45:49Z
iklan

 


Indramayu,- Momentum kebersamaan bulan suci Ramadhan,Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar berbagi Takjil kepada warga yang sedang melaksanakan aktivitas ngabuburit melewati mako Polsek Karangampel Kabupaten Indramayu. Rabu Sore (13/3/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, AKP Suprapto mengatakan dalam semangat kebersamaan dan rasa persaudaraan, kami dari Polsek Karangampel ingin berbagi kebahagiaan dengan warga yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.



“Pembagian Takjil ini adalah bentuk kepedulian Polsek Karangampel terhadap warga di sekitarnya, serta sebagai upaya mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat,” kata AKP Suprapto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.



Dengan berbagi Takjil, kami berharap dapat memberikan semangat dan kebahagiaan kepada warga yang sedang menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan, tambahnya.



Kapolsek juga menekankan pentingnya menjaga kebersamaan dan kerukunan antar warga, serta mengajak masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama bulan suci Ramadhan. Ucap AKP Suprapto

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Karangampel Pimpin Pembagian Takjil, Wujud Kepedulian Polri di Bulan Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan