Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kasat Lantas Polres Indramayu Ajak Masyarakat Peduli Keselamatan Berlalu Lintas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 12 Maret 2024 | Maret 12, 2024 WIB Last Updated 2024-03-12T01:51:36Z
iklan

 



Indramayu,- Dalam rangka meningkatkan kesadaran dan pengetahuan masyarakat terkait keselamatan berlalu lintas, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pendidikan masyarakat bidang lalu lintas (Dikmas) kepada lembaga/sekolah mengemudi di wilayah hukum Polres Indramayu.



Kegiatan ini dalam rangka Ops Keselamatan Lodaya 2024 Polres Indramayu.



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Enggar Jati Nugroho, menyampaikan bahwa pihaknya telah melaksanakan sosialisasi Pendidikan Masyarakat Lalu Lintas (Dikmas) dalam rangka Ops Keselamatan Lodaya 2024 kepada lembaga dan sekolah mengemudi di wilayah hukum Polres Indramayu.


“Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan masyarakat mengenai pentingnya keselamatan berlalu lintas, terutama dalam menghadapi situasi lalu lintas yang kompleks. Melalui Dikmas ini, diharapkan para peserta dapat memahami aturan lalu lintas, mengerti cara berkendara yang aman, ungkap AKP Enggar Jati didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah. Selasa (12/3/2024)


Dengan melibatkan lembaga dan sekolah mengemudi sebagai mitra dalam sosialisasi ini, diharapkan pesan-pesan keselamatan lalu lintas dapat lebih efektif disampaikan kepada para calon pengemudi. 



Dengan demikian, diharapkan akan tercipta lingkungan berlalu lintas yang lebih aman dan tertib di wilayah hukum Polres Indramayu.


Kasat Lantas juga menekankan pentingnya kerjasama antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keselamatan berlalu lintas. 


Ia mengajak semua pihak untuk aktif berperan serta dalam menciptakan budaya berlalu lintas yang baik dan aman bagi semua pengguna jalan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kasat Lantas Polres Indramayu Ajak Masyarakat Peduli Keselamatan Berlalu Lintas

Trending Now

Iklan

iklan