Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah : Pelantikan PWI Kabupaten Indramayu, Langkah Memperkuat Sinergi Media dan Kepolisian

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 06 Maret 2024 | Maret 06, 2024 WIB Last Updated 2024-03-06T10:03:31Z
iklan

 



Indramayu,- - Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, diwakili oleh Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menghadiri acara pelantikan kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indramayu untuk periode 2023-2026. 



Acara tersebut berlangsung di Hotel Prima Kabupaten Indramayu. Rabu (6/3/2024)


Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus PWI Kabupaten Indramayu yang baru dilantik. 



Menurutnya, peran PWI sangatlah penting dalam pembangunan daerah Kabupaten Indramayu.


"Dengan pelantikan ini, diharapkan sinergi antara media, TNI, dan Polri dapat diperkuat, sehingga dapat berjalan beriringan dalam menjaga harkamtibmas dan mendukung pembangunan daerah," ungkap Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kehadiran Polres Indramayu dalam acara ini menunjukkan dukungan dari pihak kepolisian terhadap kegiatan dan peran PWI dalam pembangunan daerah serta menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.


“Acara pelantikan kepengurusan PWI Kabupaten Indramayu ini diharapkan dapat memperkuat kerjasama antara wartawan, pihak kepolisian, dan instansi terkait lainnya dalam memberikan informasi yang akurat dan berimbang kepada masyarakat,” ucap AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah : Pelantikan PWI Kabupaten Indramayu, Langkah Memperkuat Sinergi Media dan Kepolisian

Trending Now

Iklan

iklan