Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Lagi, Polsek Sindang Bagi-bagi Takjil Buka Puasa Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 28 Maret 2024 | Maret 28, 2024 WIB Last Updated 2024-03-28T10:50:22Z
iklan

 





Indramayu,- Dalam semangat Bulan Ramadhan yang penuh berkah, Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali mengadakan kegiatan pembagian Takjil buka puasa kepada masyarakat. 



Kali ini kegiatan ini dilakukan di Jalan pedesaan blok Dukuh Krupuk, Desa Kenanga, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Kamis (28/3/2024).


Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, menyatakan bahwa kegiatan pembagian Takjil buka puasa Ramadhan merupakan wujud kepedulian Polsek Sindang terhadap masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa. 



"Kami berbagi Takjil buka puasa kepada warga masyarakat yang melintas di Jalan pedesaan blok Dukuh Krupuk Desa Kenanga sebagai bentuk kepedulian Polsek Sindang," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam kegiatan ini, Polsek Sindang membagikan sebanyak 60 bungkus Takjil buka puasa kepada para pengguna jalan yang melintas di wilayah tersebut. 



Hal ini dilakukan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.


Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan seperti ini diharapkan dapat membawa keberkahan, serta mempererat hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat. 


"Kami berharap semoga kegiatan pembagian Takjil ini dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi semua yang menerimanya," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lagi, Polsek Sindang Bagi-bagi Takjil Buka Puasa Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan