Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Malam Minggu Aman, Polsek Balongan Intensifkan Patroli di Berbagai Lokasi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 03 Maret 2024 | Maret 03, 2024 WIB Last Updated 2024-03-03T09:00:23Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar meningkatkan patroli malam hari sebagai upaya untuk menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), terutama di malam minggu. 


Sasaran patroli meliputi sepanjang Jalan Raya Ibu Tien hingga perbatasan dengan Juntinyuat, serta jalur jalan di sekitar Pertamina Balongan hingga SPBUTegalurung yang berbatasan dengan Indramayu Kota. 


Selain itu, pemukiman penduduk di wilayah Kecamatan Balongan juga menjadi fokus patroli.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menjelaskan bahwa peningkatan patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat selama malam minggu, yang sering kali menjadi waktu rawan terjadinya gangguan kamtibmas. 


“Dengan melaksanakan patroli secara intensif di wilayah tersebut, diharapkan dapat mencegah potensi terjadinya tindak kejahatan dan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Minggu (3/3/2024)


Langkah ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Balongan untuk terus aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memberikan pelayanan yang prima demi kesejahteraan dan keselamatan bersama. Imbuhnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Malam Minggu Aman, Polsek Balongan Intensifkan Patroli di Berbagai Lokasi

Trending Now

Iklan

iklan