Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ops Mantap Brata Lodaya 2024, Polsek Lohbener Amankan Logistik Pemilu di Gudang 2 KPU

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 11 Maret 2024 | Maret 11, 2024 WIB Last Updated 2024-03-11T03:26:09Z
iklan

 



Indramayu,- Personil Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan di Gudang 2 KPU Tempat Penyimpanan Logistik Pemilu 2024 yang terletak di Desa Langut Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu, pasca Pemilu 2024.



Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Ops Mantap Brata Lodaya 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani menjelaskan bahwa pengamanan ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan atau pencurian terhadap logistik Pemilu yang disimpan di gudang tersebut. 



Dengan adanya pengamanan ini, diharapkan logistik Pemilu dapat tetap terjaga dengan baik dan tidak terjadi kerugian maupun kehilangan yang tidak diinginkan.


"Kami melakukan pengamanan di Gudang 2 KPU sebagai bagian dari upaya kami dalam Ops Mantap Brata Lodaya 2024. Langkah ini kami ambil untuk memastikan bahwa logistik Pemilu disimpan dengan aman dan tidak terjadi gangguan yang mengganggu kelancaran proses Pemilu," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah. Senin (11/3/2024)


Dalam pelaksanaan tugas pengamanan tersebut, personil Polsek Lohbener siap melakukan patroli rutin dan menjaga kewaspadaan secara maksimal guna menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar lokasi gudang penyimpanan logistik Pemilu tersebut. Tandasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ops Mantap Brata Lodaya 2024, Polsek Lohbener Amankan Logistik Pemilu di Gudang 2 KPU

Trending Now

Iklan

iklan