Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Bersama Tiga Pilar Lohbener, Wujud Kolaborasi Dalam Meningkatkan Keamanan Lingkungan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 08 Maret 2024 | Maret 08, 2024 WIB Last Updated 2024-03-08T08:02:02Z
iklan

 



Indramayu,- Sinergitas antara Tiga Pilar Kecamatan Lohbener, terus diperkuat melalui kegiatan patroli bersama dan silaturahmi dengan warga guna menyampaikan himbauan kamtibmas. 


Kegiatan ini dilakukan di Lingkungan warga Desa Kiajaran Kulon Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu. Jumat (8/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, menekankan pentingnya kolaborasi antara Polisi, TNI, dan Pemerintah Kecamatan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 


Dalam patroli bersama ini, Tiga Pilar Kecamatan Lohbener berkeliling di lingkungan warga untuk berdialog langsung dengan masyarakat.


Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap potensi gangguan keamanan. 


Selain itu, melalui patroli bersama ini, Tiga Pilar ingin membangun kedekatan dan kepercayaan antara aparat keamanan dengan masyarakat.


Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, menegaskan komitmennya untuk terus menjaga sinergi antara Tiga Pilar dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. 


“Dengan adanya kerjasama yang baik antara Polisi, TNI, dan Pemerintah Desa, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat,” harapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Bersama Tiga Pilar Lohbener, Wujud Kolaborasi Dalam Meningkatkan Keamanan Lingkungan

Trending Now

Iklan

iklan