Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Malam Polsek Losarang, Langkah Preventif Cegah Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas Selama Bulan Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 28 Maret 2024 | Maret 28, 2024 WIB Last Updated 2024-03-28T15:24:21Z
iklan

 






Indramayu,- Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama bulan Ramadhan, Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar meningkatkan patroli malam di wilayah hukumnya. Kamis (28/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, mengungkapkan bahwa patroli yang dilakukan secara rutin oleh pihaknya merupakan langkah konkret Polri untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan serta gangguan kamtibmas lainnya. 



Ini penting mengingat adanya peningkatan aktivitas masyarakat pada malam hari selama bulan Ramadhan.


"Kami telah meningkatkan patroli malam di wilayah hukum Polsek Losarang sebagai bentuk kehadiran Polri yang aktif dalam menjaga keamanan masyarakat selama bulan suci Ramadhan," ujar AKP Hendro Ruhanda didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Lebih lanjut, Kapolsek menekankan bahwa kegiatan patroli malam tersebut bertujuan untuk mencegah dan menangkal potensi kejahatan, terutama saat aktivitas masyarakat meningkat pada malam hari selama bulan Ramadhan.


"Dengan adanya patroli malam yang rutin, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat, serta menjaga ketenangan dan kenyamanan selama menjalankan ibadah," tambahnya.


Polsek Losarang juga mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan lingkungan dengan memberikan informasi jika mengetahui adanya aktivitas atau perilaku yang mencurigakan.


"Dengan kerjasama dan partisipasi aktif masyarakat, kami yakin dapat menciptakan situasi kamtibmas yang baik dan memberikan rasa aman bagi semua," tutup AKP Hendro Ruhanda.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Malam Polsek Losarang, Langkah Preventif Cegah Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas Selama Bulan Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan