Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Ngabuburit Polsek Sukra, Langkah Proaktif Dalam Menjaga Keamanan Selama Ramadan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 22 Maret 2024 | Maret 22, 2024 WIB Last Updated 2024-03-22T12:21:38Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggelar patroli ngabuburit di wilayah hukumnya menjelang berbuka puasa dalam bulan suci Ramadan. Jumat (22/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Iptu Rudi Hartono, menjelaskan bahwa kegiatan patroli ngabuburit ini bertujuan untuk menciptakan suasana yang aman, tertib, dan nyaman bagi masyarakat selama bulan Ramadan. 



Patroli dilakukan secara rutin pada sore hari menjelang waktu berbuka puasa.


"Kami terus melakukan patroli ngabuburit guna memberikan rasa aman dan ketertiban kepada masyarakat. Ini juga merupakan bentuk kepedulian Polsek Sukra terhadap keamanan selama bulan Ramadan," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Patroli ngabuburit melibatkan sejumlah personil Polsek Sukra yang berkeliling wilayah, menyambangi tempat-tempat ramai dan rawan, serta memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.


"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, dengan menghindari tindakan yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan," tambahnya.


Selain itu, Kapolsek juga menekankan pentingnya kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. 


Dengan bersinergi, diharapkan tercipta lingkungan yang harmonis dan damai bagi semua warga Sukra.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Ngabuburit Polsek Sukra, Langkah Proaktif Dalam Menjaga Keamanan Selama Ramadan

Trending Now

Iklan

iklan