Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Arahan Gelar Patroli Malam, Antisipasi Kejahatan C-3 dan Geng Motor

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 03 Maret 2024 | Maret 03, 2024 WIB Last Updated 2024-03-03T05:24:05Z
iklan

 



Indramayu, - Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli malam hari di wilayah hukumnya pada Sabtu (2/3/2024) kemarin, sebagai langkah antisipasi terhadap tindak kejahatan C-3 dan keberadaan geng motor.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, AKP I. Nengah. SW, menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini dilaksanakan sebagai upaya preventif dalam menanggulangi potensi kejahatan, khususnya pada malam hari yang sering dianggap rawan.


Dalam patroli tersebut, petugas kepolisian melakukan penjelajahan secara intensif di berbagai titik strategis di wilayah hukumnya. 


Mereka memeriksa dan memantau aktivitas yang mencurigakan serta memberikan pengawasan guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana C-3 dan gangguan kamtibmas seperti geng motor.


Kapolsek menekankan pentingnya keberadaan patroli malam ini sebagai bagian dari strategi pencegahan kriminalitas yang efektif. 


“Dengan adanya patroli yang rutin dan intensif, diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Arahan, serta menekan angka kejahatan,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Minggu (3/3/2024)


Selain itu, Kapolsek juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.


Dengan dukungan dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat, diharapkan upaya pencegahan kejahatan dapat lebih maksimal dan efektif dilaksanakan. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Arahan Gelar Patroli Malam, Antisipasi Kejahatan C-3 dan Geng Motor

Trending Now

Iklan

iklan