Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cantigi Dukung Proses Musrenbang Untuk Prioritas Pembangunan Kecamatan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 04 Maret 2024 | Maret 04, 2024 WIB Last Updated 2024-03-04T10:20:15Z
iklan

 



Indramayu,- Kasium Polsek Cantigi, Polres Indramayu, Polda Jabar, Aipda Nawawi, S.H., mewakili Kapolsek Cantigi, Iptu H. Ian Hernawan, S.H., M.AP., turut hadir dalam kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Tahun 2025 di Aula Kantor Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu. Senin (4/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu H. Ian Hernawan, menyatakan pentingnya kegiatan Musrenbang sebagai wadah untuk berdiskusi dan merumuskan prioritas pembangunan yang akan dilaksanakan di wilayah kecamatan. 



Kegiatan Musrenbang Kecamatan tahun 2025 bertujuan untuk membahas dan menyepakati hasil-hasil Musrenbang dari tingkat desa yang akan menjadi prioritas kegiatan pembangunan di wilayah kecamatan.


Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk membahas dan menetapkan prioritas kegiatan pembangunan di tingkat kecamatan yang belum tercakup dalam prioritas kegiatan pembangunan desa, serta melakukan klasifikasi atas prioritas kegiatan pembangunan kecamatan sesuai dengan fungsi-fungsi Organisasi Perangkat Daerah (OPD).


Hasil penetapan usulan kegiatan di tingkat kecamatan selanjutnya akan dibawa ke forum OPD untuk dibahas sesuai dengan rancangan rencana kerja masing-masing OPD.



“Dengan partisipasi aktif dari berbagai pihak, diharapkan hasil dari Musrenbang ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi pembangunan di Kecamatan Cantigi pada tahun 2025,” harap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cantigi Dukung Proses Musrenbang Untuk Prioritas Pembangunan Kecamatan

Trending Now

Iklan

iklan