Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cantigi Lakukan Pengecekan dan Sosialisasi Kamtibmas di Pos Satkamling

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 06 Maret 2024 | Maret 06, 2024 WIB Last Updated 2024-03-06T03:56:19Z
iklan

 



Indramayu - Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan pengecekan dan sosialisasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Pos Satkamling Blok Pasar Sapton, Desa Cemara, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu pada Selasa malam (5/3/2024).


Dalam kegiatan tersebut, Bripka Yoki Warsito, Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi, mengajak warga untuk aktif berperan dalam ronda malam, terutama menjelang bulan suci Ramadhan. Hal ini sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu H. Ian Hernawan, mengatakan bahwa pihaknya memberikan penekanan terhadap anggota Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan kegiatan sambang di Pos Satkamling. 


Dengan meningkatnya kegiatan sambang, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat.



Kapolsek juga berharap dengan adanya pengecekan dan sosialisasi ini kesadaran dan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan semakin meningkat.


“Dengan adanya pengecekan dan sosialisasi kamtibmas ini, diharapkan kesadaran dan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan semakin meningkat, sehingga tercipta suasana yang aman dan nyaman bagi semua,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Rabu (6/3/2024)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cantigi Lakukan Pengecekan dan Sosialisasi Kamtibmas di Pos Satkamling

Trending Now

Iklan

iklan