Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cikedung Bagikan Takjil Untuk Masyarakat Jelang Buka Puasa

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 13 Maret 2024 | Maret 13, 2024 WIB Last Updated 2024-03-13T10:59:18Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar turut meriahkan suasana bulan suci Ramadhan dengan menggelar kegiatan berbagi takjil kepada warga yang melintasi Jalan Raya Cikedung depan Mako Polsek Cikedung, Kabupaten Indramayu pada sore hari menjelang buka puasa, Kamis (14/3/2024).


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Cikedung, Iptu Junata. TS, S.H.



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata mengatakan bahwa pembagian takjil ini merupakan bagian dari kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya oleh Polsek Cikedung di bulan suci Ramadhan.


"Pembagian takjil ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan Polsek Cikedung dalam mempererat hubungan dengan masyarakat serta memberikan kontribusi positif bagi warga yang sedang menjalankan ibadah puasa," ujar Iptu Junata didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam kegiatan ini, takjil berupa kolak disediakan dan dibagikan kepada warga yang melintas, dengan harapan dapat membantu mereka yang mungkin tidak sempat membeli makanan untuk berbuka puasa.


“Total jumlah warga yang menerima pembagian takjil mencapai 50 bungkus, sehingga diharapkan dapat memberikan manfaat bagi sebanyak mungkin warga yang membutuhkan,” kata Kapolsek.


Selain itu, Kapolsek Cikedung juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga, agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, serta berpartisipasi aktif dalam menjaga kondusifitas wilayah.


"Kami berharap kegiatan ini dapat membawa berkah dan kebahagiaan bagi warga yang menerima takjil, serta dapat menjadi sarana untuk mempererat hubungan antara Polsek Cikedung dengan masyarakat," tambah Iptu Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cikedung Bagikan Takjil Untuk Masyarakat Jelang Buka Puasa

Trending Now

Iklan

iklan