Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cikedung Perkuat Sinergi Dengan Warga Melalui Sambang Pos Satkamling

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 16 Maret 2024 | Maret 16, 2024 WIB Last Updated 2024-03-16T07:55:34Z
iklan

 



Indramayu - Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus memperkuat sinergi dan keamanan bersama dengan warga Desa Cikedung Lor, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, dengan melakukan sambang rutin di Pos Satkamling. Sabtu (16/3/2024)



Dalam kunjungan tersebut, petugas Bhabinkamtibmas membawa pesan kamtibmas penting yang relevan di bulan suci Ramadhan.


Bhabinkamtibmas Polsek Cikedung mengajak warga untuk lebih aktif dalam melakukan ronda malam selama bulan Ramadhan. Hal ini sebagai upaya preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, terutama pada malam hari.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata. TS, menyampaikan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas. 



"Kami terus mengajak dan mengimbau warga untuk lebih proaktif dalam menjaga keamanan lingkungan, terutama di bulan Ramadhan ini," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, Iptu Junata. TS juga menekankan pentingnya posko Satkamling sebagai salah satu bentuk partisipasi aktif warga dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. 



"Pos Satkamling memiliki peran strategis dalam memberikan perlindungan dan pemantauan terhadap aktivitas di sekitar wilayahnya. Kami berharap sinergi antara polisi dan masyarakat semakin kuat dan berkelanjutan," tambahnya.


Dengan adanya sambang rutin dan pesan kamtibmas yang disampaikan oleh petugas kepolisian, diharapkan kesadaran dan kewaspadaan masyarakat dapat meningkat, sehingga tercipta lingkungan yang aman, damai, dan harmonis selama bulan Ramadhan maupun seterusnya. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cikedung Perkuat Sinergi Dengan Warga Melalui Sambang Pos Satkamling

Trending Now

Iklan

iklan