Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Gantar Gelar Patroli Kamtibmas Jelang Buka Puasa Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 28 Maret 2024 | Maret 28, 2024 WIB Last Updated 2024-03-28T11:26:17Z
iklan

 





Indramayu,- Dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas selama bulan Ramadhan, Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli kamtibmas pada jam-jam rawan jelang buka puasa. 


Kegiatan ini dilaksanakan di sepanjang Jalan Pintu Masuk Bendungan Sadawarna, Desa Bantarwaru, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Kamis sore (28/3/2024).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Karnala, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk antisipasi untuk menjaga kondusifitas kamtibmas selama bulan puasa Ramadhan. 


"Kami melakukan patroli kamtibmas pada jam-jam rawan jelang buka puasa sebagai langkah preventif untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat," ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam patroli tersebut, petugas melakukan dialog dengan remaja yang sedang menunggu waktu buka puasa Ramadhan. 


"Kami berharap dengan patroli ngabuburit pada jam-jam jelang buka puasa dapat menjaga kondusifitas kamtibmas dan memberikan kenyamanan kepada warga masyarakat," tambah Iptu Karnala.


Dengan adanya kegiatan patroli kamtibmas ini, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan tertib selama bulan suci Ramadhan. 


“Kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban merupakan upaya bersama untuk menciptakan lingkungan yang harmonis dan damai bagi semua,” jelasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Gantar Gelar Patroli Kamtibmas Jelang Buka Puasa Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan